Kasus Covid-19 di Sijunjung Meningkat, Hari Ini Ada 13 Klaster Baru

Grafik Penyebaran Covid-19

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Masyarakat Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, diminta untuk tetap menjalani protokol kesehatan (Prokes). Sebab, kasus Covid-19 kian meningkat. Bahkan hari ini (Minggu,20/12/2020-red) kasus yang menghebohkan itu bertambah sebanyak 13 kasus klaster baru.

“Hingga kini jumlah warga terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Sijunjung tembus angka 532. Hal itu menyusul setelah ada penambahan kasus baru sebanyak 13 klaster baru,”kata Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi, kepada Jurnalsumbar.Com, Minggu (20/12/2020) malam.

Selain itu kata Rizal, pada Minggu (20/12/2020) ini juga ada penambahan sembuh satu orang. Sehingga warga sembuh menjadi 473 orang.

Epi

Sedangkan warga dalam penanganan terkonfirmasi positif sebanyak 44 orang. Ke-44 orang dalam.perawatan itu terdiri dari, 26 orang perempuan dan 18 orang laki-laki.


Rizal Eefendi Kadis Kominfo Sijunjung

“Pasien suspek ada tiga orang, dua orarg dirawat di RSUD Sijunjung, satu orang dirawat di RS M Djamil Padang. Total wàrga meninggal akibat kasus Covid-19 jumlahnya mencapai 15 orang. Itu selama kasus pandemi,”jekas Rizal.

“Semoga warga yang masih dalam perawatan diharapkan segera sembuh dan diharapkan tak ada lagi warga terpapar Covid-19,”ucap Rizal selalu berharap.

Bahkan Rizal tak bosan-bosannya mengucapkan terimakasih pada Jurnalsumbar.Com yang selalu menginformasikan perkembangan penanganan Covid-19 di Sijunjung. ius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.