Lagi, Hari Ini Ada Penambahan Klaster Baru Positif Covid-19 dan Satu Orang Meninggal di Sijunjung

475

Warga Terkonfirmasi Positif Capai 444 Orang

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pada Selasa (1/12/2020) ini ada penambahan kasus dan klaster baru warga Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal itu dibenarkan Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi kepada Jurnalsumbar.Com, Selasa (1/12/2020), mengatakan.

“Ya, benar, hari ini ada penambahan klaster baru dua orang. Klaster baru ini berasal di Jorong Tigokorong Lubuktarok dan Jorong Limokoto Koto VII. Bahkan juga ada satu orang meninggal akibat Covid-19,”ucap Rizal Efendi.

Tak hanya itu, pada hari ini (Selasa-red) juga ada empat warga sembuh dari Covid-19.


Rizal Efendi

“Total warga terkonfirmasi Civid-19 tembus 444 orang, yang masih terkonfirmasi sebanyak 56 orang, (terdiri dari 30 orang perempuan dan 26 orang laki laki). Total sembuh 374 orang. Suspek 5 orang (di rawat 3 orang di RSUD Sijunjung 2 orang di RSU M Jamil Padang) satu orang meninggal, total meninggal 14 orang selama Pendemi Covid- 19,”papar Rizal.

“Semoga warga yang masih dalam perawatan diharapkan segera sembuh dan diharapkan tak ada lagi warga terpapar Covid-19,”ucap Rizal selalu berharap.

Bahkan Rizal tak bosan-bosannya mengucapkan terimakasih pada Jurnalsumbar.Com yang selalu menginformasikan perkembangan penanganan Covid-19 di Sijunjung. ius