Meriahkan HJK Sawahlunto ke – 132 dr Antoni Kurniawan Sp.OG Gratiskan Pemeriksaan USG

509

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota (HJK) Sawahlunto yang ke 132 tahun, dr Antoni Kurniawan SPOG berikan pemeriksaan USG gratis bagi ibu hamil di Kota Sawahlunto

Menurut rencana, kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada hari Minggu, 6 Desember 2020 pukul 10.00 – 14.00 WIB di tempat Praktik Dokter Spesialis Kebidanan dan Penyakit Kandungan dr Antoni Kurniawan S.POG di Pasar Remaja, Samping Bank BNI Kota Sawahlunto.

“Kami ikut serta dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Sawahlunto dengan mengadakan pemeriksaan usg gratis. Acaranya hari Minggu 6 Desember 2020 dari pukul (10.00 -14.00),” kata dr Antoni Kurniawan dalam pesan singkatnya yang diterima Jurnal Sumbar, Selasa (1/12)

dr Antoni mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan membantu meringankan beban masyarakat khususnya ibu hamil dengan memberikan pemeriksaan USG secara gratis. Ia menambahkan kegiatan tersebut nantinya wajib mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat menghubungi nomor telphone admin kami di 0822 83535905,” ujar dr Antoni

Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Sawahlunto Yasril Yakub mengapresiasi apa yang dilakukan dr Antoni dan berharap masyarakat dapat memanfaatkan momentum pemeriksaan gratis ini untuk mengetahui kondisi kehamilan mereka.

“Kami mengapresiasi pemeriksaan USG gratis yg dilakukan dr Antoni Kurniawan Sp OG dan menghimbau Masyarakat khususnya para ibu hamil agar memanfaatkan momentum pemeriksaan USG gratis ini, agar mengetahui kehamilanya apakah normal atau abnormal dan juga untuk menentukan rencana persalinan nantinya,” ujar Yasril Yakub.hi