Di Sijunjung, Hari Ini Ada Penambahan 15 Kasus Positif Covid-19 dan Sembuh Bertambah 11 Orang

934

Grafik Penyebaran Kasus Covid-19 di Kabupaten Sijunjung

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pada Minggu (17/1/2021) ini, ada penambahan sebanyak 15 orang warga Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, terpapar positif Covid-19. Dengan penambahan tersebut, sehingga total kasus Covid-19 telah tembus angka 731 kasus.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi ,SE dalam keterangannya pada Jurnalsumbar.Com pada Minggu (17/1/2021) siang. Berikut penyebarannya;

Dihari yang sama, warga sembuh dari Covid-19 juga bertambah sebanyak 11 orang. “Dengan adanya penambahan sembuh tersebut, total warga sembuh dari Covid-19 sudah mencapai 623 orang,”kata Rizal.

Sementara warga yang terkonfirmasi sebut Rizal, masih ada sebanyak 90 orang lagi. Mereka terdiri dari 54 orang perempuan dan 36 orang laki-laki. Selain itu, warga suspek juga ada tiga orang dan mereka dirawat di RSUD Sijunjung. “Selama pandemi, warga meninggal mencapai 18 orang,”tambah Rizal.

Untuk itu kata Rizal, warga diminta untuk selalu mentaati aturan protokol kesehatan (Prokes) pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak dan untuk tidak berkerumunan.

“Semoga warga yang masih dalam perawatan diharapkan segera sembuh dan diharapkan tak ada lagi warga terpapar Covid-19,”ucap Rizal selalu berharap.

Bahkan Rizal tak bosan-bosannya mengucapkan terimakasih pada Jurnalsumbar.Com yang selalu menginformasikan perkembangan penanganan Covid-19 di Sijunjung. triafboy/del

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here