Dijodohkan Warga Net Dengan Ady Sky, Ini Tanggapan Fatin Shidqia

Fatin Shidqia dijodohkan dengan Ady Sky oleh netizen Foto: Instagram/Fatin30

JURNAL SUMBAR | Jakarta – Emang zaman Siti Nurbaya. Kok, fenomena jodoh menjodohkan beberapa artis muda saat ini marak dilakukan publik maupun sesama publik figur. Tak sedikit dari mereka yang memadu kasih dengan sungguh maupun hanya sebatas konten YouTube saja.

Seperti hal nya Lesty Kejora yang kerap dijodohkan Rizky Billar. Kini keduanya sering terlihat bersama di televisi maupun tayangan YouTube channel artis.

Kali ini, giliran musisi muda Fatin Shidqia yang kerap dijodohkan dengan Ady Sky. Fatin mengaku baru mengenal Ady Sky dan belum mengetahui banyak kepribadiannya.

“Baik orangnya. Sebenarnya baru banget kenal, jadi belum tahu banyak soal Kak Ady tapi dia baik,” ujar Fatin ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan seperti dikutif dari detik.hot.

Diakui Fatin, awal mula perjodohan ini dimulai dari warganet di media sosial. Fatin kerap dijodohkan oleh warganet dengan mencantumkan nama Instagramnya dengan Ady Sky.

Hal ini turut disampaikan Fatin Shidqia kepada media. Fatin dengan santai memberikan klarifikasinya terhadap kabar perjodohannya itu dengan Ady Sky.

Epi

“Tahu-tahu banyak yang tag-in ke Instagram,” tutur Fatin.

Ditegaskannya, Fatin merasa perasaannya saat ini dengan Ady Sky biasa saja. Ia tak merasakan hal spesial ketika bertemu Ady Sky.

Fatin merasa belum mengenal Ady Sky secara gamblang. Ia pun sempat panik karena dijodohkan dengan Ady yang belum akrab dengannya.

“Ya dia baik sih, dan aku biasa aja. Kayak kenalan sama orang-orang aja,” jelasnya.

“Jatuhnya belom kenal jadi panik dijodohin,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Fatin Shidqia juga mengetahui sosok Ady Sky awalnya dari Instagram. Hal itu karena warganet sering menjodohkan keduanya dengan mencantumkan nama mereka.

“Karena di tag sama netizen jadi auto tahu Ady. Oh dia Kak Ady, oh baiklah. Ya baiklah dia,” tutup Fatin. sumber; detik.hot

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.