Keluarga Besar Partai Golkar Berduka, Budi Harto Anggota DPRD Agam Berpulang

680

JURNAL SUMBAR | Agam – Inna Illahi Waa Inna Illahi Rojiun..! Mujur tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Agam kehilangan seorang putra terbaiknya Budi Harto, anggota DPRD Kabupaten Agam, Sumatera Barat dari Fraksi Partai Golkar.

Budi Hartono telah berpulang kerahmatullah pada Rabu (13/1/2021) pada pukul 08.30 WIB di RSAM Bukittinggi setelah berjuang selama lebih kurang dua puluh empat jam usai mengalami kecelakaan pada Selasa (12/1/2021) kemaren di kawasan Tigobaleh Bukittinggi.

Kabar duka itu langsung menyebar di lingkungan DPRD Agam, dan masyarakat Agam merasa kehilangan sosok bersahaja tersebut.

Golkar Agam sangat berduka atas kepergian almarhum. “Almarhum adalah sosok kader yang sangat komit dengan alur perjuangan Partai Golkar, “kata Lazuardi Herman, SH. Ketua Partai Golkar Agam terpilih pada musda X Selasa kemaren seperti dilaporkan Ridwansyah-ut Wartawan Jurnalsumbar.Com di Agam.

Dari informasi yang didapat Jurnalsumbar.Com, peristiwa kecelakaan yang menimpa almarhum terjadi pada Selasa (12/1/2021) kemaren di kawasan Tigobaleh Bukittinggi usai mengantar anak sekolah.

Sedianya almarhum usai mengantar anaknya sekolah akan berangkat bersama rekan-rekan yang lainnya untuk menghadiri acara Muada X Partai Golkar Kabuapeten Agam di Nuansa Maninjau Resort Ambunpagi, Kecamatan Matur.

Namun malang bagi almarhum, usai mangantar anaknya sekolah dengan sepeda motor yang dikendarai almarhum. Dari informasi yang didapat korban mengalami cedera dikepala yang cukup serius dan sudah mendapatkan penanganan yang serius dari tim dokter RSAM Bukittinggi.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak, saat ini almarhum sedang disemayamkan di rumah duka di kawasan Ampang Gadang, Kecamatan IV Angkek Agam dan akan di kebumikan di Pandam Pekuburan Keluarga. ridwansyah-ut