Lakukan Berbagai Kegiatan Sosial, MPC PP Sijunjung Berharap Saling Bersinergi Bersama TNI-Polri

500

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Waw..! Salut buat Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Sijunjung, Sumatera Barat, dibawa komando Indrawadi sang legislator DPRD Sijunjung itu.

Betapa tidak, dalam kepemimpinannya berbagai kegiatan sosial pun digelar MPC PP Sijunjung dan berharap untuk saling bersinergi dengan pihak TNI-Polri.

Tak percaya? Lihat saja, misalnya yang dilakukan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Kamang Baru yang diketuai Heldi Mariton.

“PAC Pemuda Pancasila Kamng Baru terus bergerak didalam kegiatan sosial, dan selalu beroeean aktif dalam membantu masyarakat diberbagai kegiatan, pengalan bencana, membantu proses kelancaran lalu lintas disetiap ada keramaian,”kata Heldi Mariton pada Jurnalsumbar.Com, Kamis (21/1/2021).

Tak hanya itu, kata Ketua PAC PP Kamang Baru tersebut, bahkan dalam berbagai kegiatan masyarakat, PAC PP Kamang Baru selalu melakukan gotong royong bersama di tempat ibadah.


MPC PP Kabupaten Sijunjung dan PAC PP Kamang Baru Dialog bersama kapolres

“Kami juga melakukan penggalangan dana dan sering melakukan penyemprotan Desinfektan ke sekolah-sekolah dan selalu berharap untuk bisa bermitra dengan TNI-Polri. Kamu juga berharap kedepannya, mudah-mudahan Pemerintah Daerah juga bisa membantu untuk kegiatan-kegiatan yang dilakukan Pemuda Pancasila,”tambah Heldi Mariton.

“Pengalangan dana dilakukan disetiap ada bencana saja,”tambahnya.delvia/triafboy