Sehari Dilantik Jadi Legislator, Politisi Demokrat Redi Susilo Sambangi Warga

862

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Luar biasa. Sehari dilantik sebagai wakil rakyat di DPRD Sijunjung, Sumatera Barat, sang legislator Politisi Demokrat Redi Susilo sambangi warga daerah pemilihan (Dapil) nya di Kecamatan Koto VII.

Tak peecaya? Lihat saja kunjungan perdananya ke Kantor Walinagari V Koto, Kecamatan Koto VII. Di Nagari V Koto itu, Biro Hukum dan Pengamanan Partai (BHPP) DPP Demorkat itu disambut Walinagari Adrius Kotik Sarindo dan semua kepala Jorong di Kenagarian V Koto.

“Kegiatan itu dalam rangka menghadiri acara Maulid Nabi SAW di Jorong Solok Badak, Kenagarian V Koto, Kecamatan Koto VII pada Rabu, 30 Desember 2020,”kata Redi Susilo di Muaro Sijunjung, Selasa (5/1/2021).

Menariknya lagi, kehadiran politisi Demokrat yang duduk sebagai anggota DPRD periode 2019-2024 itu disambut dengan makan berjambah dan dengan makan daging sapi yang dimasak warga. Antusias warga begitu terlihat dengan kehadiran wakil rakyat yang ramah itu.

Menurut Redi Susilo, ia siap menjalani amanah sebagai wakil rakyat . “In sha Alloh sebagai wakil rakyat yang diberi amanah akan saya tampung dan perjuangkan aspirasi rakyat,”jelasnya.

Bahkan ia akan meneruskan perjuangan rivalnya— yang sebelumnya juga telah menduduki posisi sebagai wakil rakyat. Menariknya lagi, adik dari Redi Susilo, yakni Eka Putra juga terpilih sebagai Bupati Tanah Datar. Selamat Buat Redi dan Eka Putra. ius