Setelah Menabrak Pesepeda Motor dan Toyota Kijang serta Pembatas Jembatan, Pajero Sport Itu Masuk Sungai

JURNAL SUMBAR | Dhamasraya – Satu unit mobil Pajero Sport masuk kedalam dasar sungai sedalam lebih kurang delapan meter di jembatan Lintas Sumatera daerah Gunung Medan, Kecataman Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat pada Minggu (3/1/2021).

Diduga sebelum mobil Pajero Sport ini masuk jurang, sebelumnya mengalami kecalakan lalu lintas.

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayuda Ferdiansyah, S.IK, MT, melalui Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Feri Yuzaldi, SH, saat ditemui awak media di tempat kejadian peristiwa (TKP) membenarkan peristiwa tersebut.

“Betul sekali telah terjadi kecelakaan lalu Lintas yang mana salah satu unit mobil minbus jenis Pajero Sport dengan Nomor Polisi BA 1194 VL yang di kemudikan Masrul umur 68 tahun dari arah Padang menuju arah Muaro Bungo, dengan kecepatan sedang. Setiba di Jalan Lintas Sumatera depan kantor PLN unit Sitiung Kendaraan tersebut menyenggol Sepeda Motor Yamaha Mio tanpa no pol yang dikendarai oleh korban yang bernama Yuni umur 26 tahun , yang mengakibatkan Pengendara terpental dan terjatuh dari Sepeda Motor yang dikendarainya,”jelas kapolres.

Epi

Disebutkan kapolres, setelah menabrak pesepeda motor, kendaraan Mitsubishi Pajero Sport BA 1194 VL tetap melaju menuju arah Muaro Bungo, beberapa warga disekitar TKP berupaya mengejar kendaraan tersebut. Setiba di TKP sebelum memasuki jembatan di jalan Lintas Sumatera Jorong Koto Nagari Gunung Medan, Kecamatan Sitiung pengemudi kendaraan Mitsubishi Pajero Sport BA 1194 VL menabrak bagian belakang kendaraan Toyota Kijang BH 1236 LH dan hilang kendali serta tetap melaju menabrak pembatas jembatan sebelah kanan dari arah Padang menuju Bungo langsung terjun masuk ke dalam Sungai.dengan kedalaman lebih kurang delapan meter.

Akibat kejadian tersebut Pengendara Sepeda Motor Yamaha Mio tanpa no pol menderita luka lecet pada dahi, luka lecet pada pipi kiri. Sedangkan pengemudi kendaraan Mitsubishi Pajero Sport BA 1194 VL menderita luka robek pada pipi, patah tulang bahu.

Sementara kendaraan Mitsubishi Pajero Sport BA 1194 VL mengalami kerusakan parah. Sedangkan kendaraan Toyota Kijang BH 1236 LH mengalami kerusakan pada bagian depan dan belakang.

“Saat ini para korban dalam perwatan di IGD RSU Sungai Dareh dan Barang Bukti kendaraan yang mengalami kecelakan sudah kita evakuasi ke halaman parkir Laka Lantas Polres Dharmasraya ,”sebut kapolres seperti disampaikan Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Feri Yuzaldi, SH .eko

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.