Dengan Prokes Ketat, Kopdar Akbar Sumatera Innova Community Digelar di Padang Panjang dan Pariaman

253

JURNAL SUMBAR | Padang – Sabtu, 27 Februari 2021 diadakan Rapat Persiapan Kopdar Akbar Sumatera Innova Community yang seharusnya diadakan Maret 2020 kemarin, yang inshaa Allah akan diselenggarakan hari Jumat – Sabtu, 2 – 3 April 2021 di Padang Panjang dan Pariaman. Tanggal ini didapat setelah berkonsultasi dengan Walikota Padang Panjang Fadly Amran dan Walikota Pariaman Genius Umar.

Kopdar Akbar kali ini beda dengan sebelumnya. Saat ini semua kegiatan harus mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 secara ketat. Alhamdulillah Fadly Amran mendukung kegiatan ini dan pihak Mifan sebagai lokasi acara akan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat.

David Maisa sebagai Ketua Pelaksana yang didampingi Fereri Ketua Chapter dan Adha Mustika Wakil Ketua Chapter mengatakan bahwa Panitia sebenarnya sudah sangat siap pada tahun 2020 kemarin tapi karena pandemi Covid 19 sedang merebak akhirnua terpaksa ditunda. Setelah dilaksanakan rapat dan berkordinasi dengan Walikota Padang Panjang dan Pariaman disepakati diadakan tanggal tersebut diatas.

Kopdar Akbar ini juga akan melaksanakan pembagian CSR berupa pembagian masker di Padang Panjang dan Pariaman.

Genius Umar juga memberikan dukungan penuh untuk kegiatan ini seraya berharap Innova Community bisa mengenalkan keelokan Pariwisata Pariaman keluar Sumatera Barat walaupun tetap dengan Protokol Kesehatan yang ketat. Ipai