Ditandai Peletakan Batu Pertama, Pembangunan Lapangan Tembak dan Panahan di Sijunjung Dimulai

283

Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.IK. M.Si letakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan lapangan tembak dan panahan

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Wakapolda Sumbar) Brigjen Pol Edi Mardianto, S.IK. M.Si melaksanakan Safari Kamtibmas ke hukum Polres Sijunjung, pada Kamis (11/2/2021).
 
Dalam agendanya, Wakapolda mengawali peletakan batu pertama pembangunan Lapangan Tembak dan Panahan Kabupaten Sijunjung dan sekaligus meluncurkan pelayanan SIM Keliling Sijunjung.
 
Kedatangan Brigjen Pol Edi Mardianto yang didampingi Dansat Brimob Polda Kombes Pol Joni Afrizal, S.Ik tersebut, disambut Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, S.IK M.Hum, beserta Forkopimda dan Kepala OPD Kabupaten Sijunjung.
 
Untuk Ground Breaking pembangunan Lapangan Tembak dan Panahan Kabupaten Sijunjung, diadakan di Jorong Samiak, Nagari Kandang Baru, Kecamatan Sijunjung.

Wakapolda dalam kesempatan itu membacakan solusi dari Kapolda Sumbar, dimana peletakan batu pertama lapangan tembak dan panahan tersebut mempunyai arti yang sangat penting. Yaitu, untuk mempersiapkan para atlet menembak dan panahan yang profesional.
 
“Manfaatkan lapangan dengan sebaik-baiknya sehingga diharapkan akan lahir profesional,” ucap Brigjen Pol Edi Mardianto.
 
Lanjutnya, dengan dilaunching pelayanan SIM Keliling tersebut, merupakan program Kapolri yang Presisi. “Pembangunan harus sesuai dengan agar tidak terjadi permasalahan hukum yang dikemudian hari, dan tetap konsisten menjaga dan mengikuti prokes,” ujarnya.
 
Selanjutnya, Wakapolda Sumbar langsung melakukan pemasangan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan lapangan tembak dan panahan di Kabuoaten Sijunjung yang di dampingi oleh Forkopimda Kabupaten Sijunjung.
 
Usai peletakan batu pertama pembangunan Lapangan Tembak dan Panahan, Wakapolda Sumbar beserta rombongan menuju Ruang Taman Hijau (RTH) Muaro Sijunjung untuk meluncurkan pelayanan SIM sekaligus meresmikannya. (*)