Jadi Bupati-Wabup, Ini Pesan Ketua DPD NasDem Sijunjung, Hadiatulloh Montela pada Benny-Radi

960

Ketua DPD NasDem Sijunjung, Hadiatulloh Montela

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kalau tidak ada aral melintang, pada Jumat 26 Februari 2021 di Gubernuran, bakal menjadi babak baru pemerintahan defenitif Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat dimulai.

Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Pilkada 2020, Benny Dwifa Yuswir-Irradatillah akan dilantik Gubernur Sumbar.

Bahkan kepastian Benny-Radi akan dilantik pada Jumat pun viral di medsos.
Ketua DPD NasDem Sijunjung, Hadiatulloh Montela pun mengucapkan selamat pada Benny-Radi.

“Semoga aja pak Benny dan pak Radi harus pandai-pandai memimpin negeri ini. Menjadi pemimpin di Sijunjung harus mempu menjalin sinergisitas dan konektifitas dengan semuanya, baik dengan pemerintah pusat, provinsi maupun masyarakat Sijunjung baik.yang ada di kampung maupun yang ada di rantau,” ujar pengusaha muda bidang kelistrikan itu.

Hadiatulloh Montela, mengatakan, sebagai Parpol yang mengusung Benny-Radi, ia berharap kekuatan lobi pemimpin Sijunjung ke pemerintahan provinsi hingga pusat harus ditunjukan.

“NasDem ada Menteri dan ada juga Anggota DPR RI dan DPRD Provinsi. Dengan kekuatan tersebut secara bersama kita bisa membangun dan memajukan Sijunjung,”ucap Ketua DPD Partai NasDem Sijunjung.

“Kita menyadari, PAD yang dimiliki Sijunjung sangatlah kecil, nah, untuk itu Benny-Radi harua mampu melobi sehinga program pusat maupun provinsi banyak untuk Sijunjung,”terang Hadiatulloh Montela.

Bukan itu saja, menjadi pemimpin harus berpandai-pandai dan itu tentu harus dilakukan Benny-Radi.

“Kita semua tahu, bahwa perbedaan pandangan selalu ada, basilang kayu di tungku di situ api baru kahiduik, lalu pemimpin bijaksana harus bisa mempertemukan perbedaan sehingga menjadi keputusan. Jika sudah diputuskan maka tegaslah menjalankan amanah,” harap politisi Partai NasDem itu.

“Sekali lagi atas nama Partai NasDem dan keluarga kami ucapkan Selamat menjadi bupati dan wakil bupati ada beban berat yang akan diemban kedua pemimpin Sijunjung ini ke depan. Harus ada perubahan dan kemajuan Sijunjung,”jelas Hadiatulloh Montela.

“Soal itu yakinlah, biduak lalu kiambang batauik, beban berat itu akan terasa ringan kalau Benny-Radi secara bersama dengan semua lapisan masyarakat dan stockholder lainnya untuk bersama-sama membangun. Insya Allah barek samo dipikua, ringan samo kito jinjang untuk Sijunjung lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera dan sesuai dengan Mars Sijunjung itu sendiri,”imbuh Hadiatulloh Montela.ius