Ketua Novizar, IAI Wilayah Sumbar Periode 2020 – 2024 Resmi Dilantik

398

JURNAL SUMBAR | Padang – Sabtu 6 Februari 2021, Pengurus Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Sumbar periode 2020 – 2024 yang diketuai oleh Drs.Novizar, M.Pd. Ak., CA., QIA.

Ketua Panitia Rita Rahayu PhD memberikan laporan tentang persiapan pelaksanan pelantikan hingga digelar hari ini.

Gafar Salim Akuntan senior dan pendiri Jurusan Akuntansi Unand mengemukakan kebahagiaannya melihat pelantikan Pengurus IAI Wilayah Sumbar yang meriah dibanding dengan 40 tahun yang lalu saat beliau menjadi Ketua.

Selanjutnya Gubernur Sumbar Prof Irwan Prayitno dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan Akuntan Sumbar selama 10 tahun beliau menjabat. Gubernur Sumbar sebagai Dewan Penasehat juga memfasilitasi pelantikan ini di Auditorium Gubernur komplek Rumah Dinas.

Sementara itu pelantikan secara virtual secara resmi dipimpin oleh ketua DPN IAI prof Mardiasmo dengan didahului pembacaan Pakta Integritas. Dalam sambutannya Prof Mardiasmo juga menyampaikan selamat bertugas dan menitipkan pesan agar Akuntan Sumbar bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

Pengurus IAI Wilayah Sumbar berasal dari beragam instansi/lembaga seperti kampus negeri/swasta, pemerintahan, BI, BPK, BPKP, BUMN, media dll yg ada di Sumbar. Sehingga diharapkan terjadinya kerjasama yang baik antar bidang didalam kepengurusan ini yang bermuara kepada pembangunan yang bermartabat demi kemajuan Provinsi Sumatera Barat. Ipai