HUT PFC Ranah Minang ke-2, Salurkan Santunan Hingga Kunjungi Destinasi Wisata Pessel ‘Zero Accident’

321

JURNAL SUMBAR | Padang – Sebanyak 150 anak yatim piatu mendapat santunan dar Pajero Fans Club (PFC) dari Chapter wilayah Ranah Minang. Penyerahan santunan dilakukan bertepatan dengan hari Isra Miraj 1444 H, Kamis (11/3/2021) di Kambang, Kecamatan Lengayang, Pesisir Selatan.

Pemberian santunan dilakukan secara langsung di Sport Hall Keluarga, Pasar Miskin dengan menerapkan protokoler kesehatan. Sebanyak 150 anak diundang antre secara bergantian menerima santunan.

Hadir dan sekaligus ikut menyerahkan uang santunan Ketua PFC, Hendra Pebrizal dan anggota lainnya, Johan, Lingga, Rori, Edison, Yelti, Tedi dan Edison Dt Rj Indo.

Ketua PFc Chapter Ranah Minang mengaku bersyukur pada masa pandemi covid-19 masih bisa melakukan kegiatan rutin Hari ulang Tahun PFC yang saat bertepatan dengan Isra Miraj.

“Kegiatan menyantuni anak yatim merupakan rangkaian bakti sosial di Ranah Minang. Alhamdulillah dukungan datang selain anggota PFC juga dari ibu-ibuknya,” jelas Hendra Pebrizal.

Hendra menyatakan terima kasih kepada anggota PFC yang telah memberikan sebagian rezekinya untuk disumbangkan kepada anak yatim piatu. Sebelum sampai di Pasar Miskin, Kecamatan Lengayang rombongan PFC Chapter Ranah Minang terlebih dahulu melaksanakan touring dengan pengawalan mobil Patwal, para peserta juga diperkenalkan pariwisata Pessel dengan melewati destinasi wisata Ranah Pasisia (Pessel-red).

Rangkaian kegiatan yang berlangsung pada Kamis (11/3/2021) pagi hingga malam sesampainya di Padang berjalan tertib dan zero accident. agusmardi