Masriadi Martunus Wafat, Mantan Bupati Tanah Datar 2000-2005 Itu Dimakamkan di Tanah Kusir Jakarta

606

JURNAL SUMBAR | Batusangkar –  Innalillahi Wainnaillaihi Rojiun… Luhak  Nan Tuo kembali menangis, putra terbaik Tanah Datar  Bapak Masriadi Martunus  Bupati Tanah Datar Periode Tahun 2000-2005 berpulang ke Rahmatullah sekitar pukul 11.45, Jumat(12/3)  di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat( RSPAD) Gatot Subroto Jakarta.

Dari informasi terkini dari Kabag Humas dan Protokol Setda Drs Yusrizal, almarhum Masriadi Martunus telah selesai di kebumikan di pemakaman Tanah Kusir Jakarta sekitar pukul 15.00 WIB.

Dikatakan Yusrizal, Almarhum Masriadi Martunus, sewaktu menjabat Bupati berpasangan dengan Masnefi sebagai wakilnya telah banyak berbuat untuk Tanah Datar, terutama dalam meletakkan dasar dadar keuangan pemerintahan dan berbagai inovasi lain yang mendapat apresiasi pemerintah pusat dan dunia internasional.

Bupati Eka Putra begitu mengetahui, Masriadi Martunus berpulang, sebut Yusrizal, langsung melayat  ke rumah duka di kampung halaman almarhum di Nagari Tapi Selo Kecamatan Lintau Buo Utara mengucapkan belangsungkawa kepada keluarga di sana. ” Jadi pak Eka tidak  berangkat ke Jakarta, hanya ke rumah keluarga yang di Tepi Selo,” tekan Yusrizal tertawa kecil.

Menurut Yusrizal, bupati eka atas nama pemerintah daerah, menyampaikan  duka cita mendalam, semoga arwah almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan kesabaran. Atas jasa-jasa almarhum, Eka mengucapkan terima kasih dan menjadi amal ibadah hendaknya, tutur Eka Putra.

Terakhir Eka mengharapkan tokoh inspiratif penuh inovasi itu dengan  karya dan jasa-jasa beliau untuk Tanah Data menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT dan semoga husnul khatimah –  habede.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here