Apel Perdana, Ini yang Disampaikan Bupati dan Wabup Sijunjung pada ASN

229

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Hari pertama bekerja, Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, SSTP.M.Si dan Wakil Bupati H.Iraddatillah, S.Pt gelar apel organik perdana bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lapangan Sepakbola, M.Yamin, SH. Muaro Sijunjung, pada Senin 1 Maret 2021.

Apel organik yang juga dihadiri Sekdakab Zefnihan, AP.M.Si ini diikuti oleh seluruh ASN termasuk Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Direktur RSUD, Direktur PDAM, pejabat eselon III dan IV beserta staf di Lingkup Pemda Sijunjung.

Dalam arahannya Bupati Benny Dwifa Yuswir mengajak seluruh ASN untuk saling bekerjasama dan saling bersinergi dalam memajukan Kabupaten Sijunjung

“Kami mohon kepada kita semua, mari kita tanamkan keiklasan bekerja dalam diri kita, mari bersama meluruskan niat untuk bersama sama demi kemajuan Kabupaten Sijunjung yang kita cintai ini lebih baik lagi kedepannya sesuai dengan visi misi yang telah kami buat.
,”ujarnya.

Ia juga berharap agar kedepannya yang menyangkut dengan pelayanan agar lebih ditingkatkan, tidak ada lagi masyarakat Kabupaten Sijunjung yang mengeluh dan tidak mendapatkan pelayanan dengan baik.

Bagi pegawai yang tidak hadir dengan tanpa keterangan, Benny menegaskan akan memberikan teguran tertulis dan diberikan tindakan. “Ini bukti keseriusan kita untuk membangun Kabupaten Sijunjung ini, ujar Benny.

Wakil Bupati H. Iraddatillah dikesempatan itu juga menambahkan, bahwa untuk kemajuan kabupaten sijunjung ini perlu kerjasama dari semua pihak.

“Kita mengerti sekali dengan pemilihan bupati yang lalu, setiap orang memiliki pilihan yang berbeda, karena setiap calon merupakan figur dan tokoh terbaik. Namun pada saat ini itu semua telah berakhir, kedepan mari kita bersama sama saling membantu dan mendukung demi kemajuan Kabupaten Sijunjung yang kita cintai ini,”ucap Radi.

Ia juga mengajak bagi semua ASN, “kita adalah keluarga besar, jangan sampai ada diantara kita yang akan menjatuhkan dan menjadi pemecah belah diantara kita hendaknya, mari rapatkan barisan, jaga kekompakan diantara kita. Karena kami butuhkan dukungan dan kerjasama dari kita semua, “ajak Wabup Radi.andri