Dua Kuda Sumut akan Ikuti Kejuaraan Pacuan Kuda di Gelanggang Lanud Sutan Sjahrir Padang

554

JURNAL SUMBAR | Padang – Dua kuda Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Sumatera Utara akan ikuti kejuaraan pacuan kuda di Gelanggang Lanud Sutan Sjahrir Padang. Kedua kuda yang berpacu pada 10 – 11 April 2021 mendatang itu adalah kuda Brown Sugar dan Momota KC.

Pemilik SSC Parronna Tapanuli Utara Joko Prabowo menyatakan telah mendaftarkan kuda Brown Sugar milik Kapolres Simalungun dan kuda Momota milik 3 F Prabowo SSC Parronna Tapanuli Utara.

“Kini kedua kuda sedang di gelanggang Gulai Bancah di Padang Panjang melakukan latihan ringan jelang uji coba di gelanggang Lanud Sutan Sjahrir Padang,“ kata Joko Selasa (16/3/2021)

Sementara Sekretaris Pordasi kota Padang Rudi Agustian menyatakan kejuaraan dalam rangkan HUT AURI ke 75 ini sedang tahap persiapan penyelenggaraan. Sesuai dengan temanya, pada saat kejuaraan nanti, seluruh yang terlibat harus taat porotokol kesehatan Covid-19.

“Seluruhnya harus memiliki surat keterangan negatif Rapid Test Antigen dan selama pelaksanaan harus taat menerapkan protokol kesehatan” katanya. simamora

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here