Pengurus Pickleball Sumbar 2021-2025 Beserta 14 Pengcab PPI Resmi Dikukuhkan

463

JURNAL SUMBAR | Padang – Pengurus Provinsi Persatuan Pickleball Indonesia (PPI) Sumatera Barat dan kabupaten dan kota seluruh Sumbar telah dikukuhkan. Ketua Umum PPI Sumbar, Drs Tarmizi Mawardi pun menegaskan tekad memajukan pickleball agar dapat berkiprah di tingkat nasional dan dunia internasional.

Acara pengukuhan dengan zoom meeting atau daring itu di mulai pukul 20.05 WIB di Komplek Pasir Putih Blok V Nomor 7 Tabing, Kota Padang, Senin (15/3/2021) malam. Seluruh pengurus hadir bersama Ketum Tarmizi Mawardi.

Sekjen Pengurus Besar PPI, Susilo MPd mewakili Ketum PPI, Prof, Dr Nur Hasan secara resmi membuka acara tersebut. Hadir pula Pembina PPI Sumbar Prof.Dr. Syahrial Bakhtiar, MPd.

Pengukuhan diawali dengan pembacaan janji prasetya, pembacaan sususan kepengurusan dan penyerahan bendera PPI yang diserahkan oleh Pembina PPI Sumbar, Prof Syahrial Bakhtiar mewakili Sekjen PB PPI kepada Tarmizi Mawardi.

Dalam sambutanya Susilo mengatakan bahwa kegiatan pengukuhan ini bukan sekadar serimonial tetapi ada makna yang lebih penting. Dia berharap di era kepengurusan Tarmizi Mawardi tersebut, PPI Sumbar bisa memberikan prestasi dan kontribusi bagi Indonesia.

“Dengan pengukuhan ini, bahawa pengurus PPI Sumbar secara resmi dan sah melakukan kegiatan sesuai program yang sudah atau sedang di susun. Oleh karena itu, saya mengucapkan selamat atas masa bakti pengurus PPI sUMBAR 2021-2025. Semoga PPI Sumbar berkemajuan dan mampu berprestasi regional dan internasional,” ujar Susilo.

Sementara itu Tarmizi Mawardi berharap dia diberikan dukungan untuk memimpin PPI Sumbar agar menjadi organisasi yang baik dan mampu memberikan prestasi.

“Malam ini kami dikukuhkan dengan baik dengan kondisi segar dan sehat. Kedepan kami bisa berbuat baik. Kegiatan ini bukan sekedar pengukuhan serimonial, tapi ada makna penting, “kata Tarmizi.

“Harusnya malam ini saya istirahat, tapi memang sudah diagendakan malam ini karena kami punya tekah memajukan pickleball Sumbar agar dapat berkiprah ditingkat nasional,” sebut pria yang juga pengembang pickleball ranah Minang ini.

“Semoga kami diberikan kemudahan, kami mohon diingatkan. Berikan kami petunjuk baik secara lisan dan tulisan,” imbuh pria yang lama merantau di Newyork City, Amerika ini.

Dari daftar kepengurusan PPI Sumbar yang dilantik itu adalah Pembina Ketua Umum : Drs. Tarmizi Mawardi, Wakil Ketua: Dr. Hamdi, M. Si, Sekretaris Umum: Muhammad Rizky Mezra, M.Pd, Wakil Sekretaris: Oktarifaldi, M.Pd, Bendahara: Lucy Pratama Putri, M.Pd.

Sementar Ketua dan Anggota bidang-bidang yang dikukuhkan, Irawan, M.Kes, Boy Martin,SH pada bidang organisasi dan bidang Binpres: Romi Candra, M.Pd dan Jefri Wiranda. Untuk Bidang Humas dan Promosi: Agus Mardi, BAc Defri Mulyadi, SPr, MMd dan Bidang Pertandingan/Wasit: Suardi dan Arischo Mardiasnyah, SPd.

Dengan pembina Ketua: Dr. H. Genius Umar, SSos, M.Si dan anggota pembina, Prof. Dr. Syahrial Bakhtiar, MPd, Prof. Dr. Ardipal, M.Pd, H. Syafrizal Bakhtiar, SE, SIP, MBA dan Yota Balad, SSTP.

Pengukukuhan dan pelantikan Pengprov PPI Sumbar itu juga sekalian Ketum Pengprov PPI Sumbar, Tarmizi Mawardi melantikan 14 pengcab kota dan kabupaten seluruh Sumbar yang di wakili oleh Pengcab PPI Kota Padang, yang ditandai dengan penyerahan SK Pengcab PPI Kota Padang oleh Ketum Tarmizi Mawardi kepada Ketua Pengcab Kota Padang, Sahata Putra, M.Pd. agusmardi