Wabup Sijunjung H.Iraddatillah,S.Pt Diskusi Lepas Bersama Pemred Jurnalsumbar.Com

396

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Tak begitu sulit untuk ketemu Wakil Bupati (Wabup) Sijunjung, Sumatera Barat, H.Iraddatillah,S.Pt. Nyaris tak ada sikap yang berubah dari politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumbar itu.

Dengan rendah hati dan ramah, Wabup H.Iraddatillah,S.Pt, menerima kunjungan Pemimpin Redaksi (Pemred) Jurnalsumbar.Com, Saptarius.

Sejak Iraddatillah,S.Pt dilantik jadi Wabup Sijunjung, baru pada Rabu (3/3/2021) ini bertemu dengan Pemimpin Redaksi (Pemred) Jurnalsumbar.Com, Saptarius. Banyak hal yang dibincangkan dalam diskusi lepas itu.

Mulai soal pengembangan pertanian hingga masalah infrastruktur dan masalah sosial pun dibicarakan. Intinya, bersama bupati Benny Dwifa Yuswir, ia akan membangun Sijunjung dengan mewakafkan tenaga dan pikirannya untuk kemajuan Sijunjung.


Wabup perlihat Whatsapp

Menurut dia, ia juga sudah melakukan lobi dengan pihak Pemprov Sumbar terutama soal infrastruktur. Bahkan bukti ia lakukan lobi-lobi dibuktikannya memperlihatkan pembicaraan whatsappnya.

Bahkan kata Iraddatillah, usai apel pagi (Rabu, 3/3/2021), ia menyambangi Dinas Pertanian. Di kantor yang dipimpin Ir.Ronaldi itu, Wabup juga melihat bibit tanaman bahkan ia juga melihat Alat mesin pertanian (alsintan) yang dimiliki Dinas Pertanian Sijunjung.

“Apa yang bisa kita kembangkan harus kita kembangkan untuk membantu pertanian masyarakat,”kata Wabup dalam diskusi lepasnya bersama Pemred Jurnalsumbar.Com itu. Selamat pak Wabup Tetaplah selalu amanah.del