Ketua DPD Golkar Sijunjung Buka Bersama Pengurus DPD Golkar Sumbar

686

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Rombongan Pengurus DPD 1 Golkar Sumbar melakukan lawatan Safari Ramdhan ke Kabupaten Sijunjung, pada Jumat (23/4/2021).

Rombongan yang dipimpin Sekretaris Golkar Sumbar, Desra Ediwan Anantanur itu disambut Ketua DPD Golkar Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir di rumah dinas bupati.

Menurut Benny yang juga Bupati Sijunjung itu, usai berbuka bersama Tim Safari Ramadhan Golkar Sumbar akan melakukan kunjungan ke Masjid Istiqlal Muaro.

“Di Masjid Istiqlal, DPD akan menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid dan sekaligus melaksanakan sholat tarwih bersama,”ucap bupati Benny.

Terlihat pengurus DPD 1 Sumbar dan DPD II Golkar Sijunjung penuh tawa dan canda menikmati buka bersama di rumah dinas bupati Sijunjung. Terlihat Ketua TP PKK Sijunjung, Riri Benny Dwifa juga sibuk mekayani Tim DPD Golkar Sumbar.

Dihadapan Tim Safari Ramadhan DPD 1 Golkar Sumnar, Bupati Benny Dwifa memaparkam tentang pembangunan Sijunjung. Ia.juga minta dukungan dari DPD Sumbar untuk majukan Sijunjung dan ia juga berkeyakimam di 2024 Golkar akan jadi pemenang di Kabupaten Sijunjung.

Sekretaris DPD 1 Golkar Sumbar, Desra Edwan Atnantanur, dalam sambutannya, mengatakan, ada 8 titik yang di kunjungi Tim DPD Sumbar dan akan membagikan bantuan sebanyak Rp20 juta.

Menurut Desra, seluruh daerah telah melakukan Musda, hanya satu daerah yang belum melaksanakan Musda. “Jangan ada lagi keributan dan rebutlah kembali kemenangan,”kata Desra.

“Dari dulu pak Airlangga menginginkan Benny Dwifa Yuswir jadi ketua dan bahkan Hendra Rahim juga menyerahkan pokirnya sebanyak Rp20 juta. Jadi kelompok yang ada hanya Beringin yang dipimpin Benny,”kata Sekretaris Golkar Sumbar itu memaparkan program Golkar kedepan.ius