Dihadapan Pengurus DPD Golkar Sumbar, DPD Sijunjung Bertekad Rebut Kemenangan di Pemilu 2024

416

Dihadapan Pengurus DPD Golkar Sumbar, Benny Nyatakan yakin Golkar Sijunjung Jadi Pemenang di Pemilu 2024

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, MSi, menyatakan bertekad untuk merebut kembali kemenangan di Pemilihan Umum (Pemilu) Pileg dan Pilpres 2024.

Ke-optimisan dan tekad itu disampaikan Benny Dwifa Yuswir pada pengurus DPD I Golkar Sumbar pada Jumat (23/4/2021) usai berbuka bersama di rumah dinas bupati setempat.

Menurut Benny yang juga bupati Sijunjung itu, dirinya bersama pengurus DPD Golkar Sijunjung merasa yakin akan merebut kembali kemenangan Golkar seperti disaat puncak ke-emasannya yang selalu tampil jadi pemenang di Pemilu baik di Pileg maupun Pilpres.

“Kami bertekad dan yakin Golkar Sijunjung akan jadi pemenang di Pileg termasuk mengantarkan Ketum DPP Golkar Airlangga Hartarto jadi Presiden. Untuk itu, Golkar Sijunjung akan melakukan konsolidasi ke kader-kader dan segera merapatkan barisan. Golkar Sijunjung siap dan yakin jadi pemenang pada Pemilu 2024 nanti,”kata Benny.

Mendengar penyampaian Ketua DPD Golkar Sijunjung tersebut, Sekretaris Golkar Sumbar, Desra Ediwan Anantanur, merasa bangga dan juga optimis Golkar di Sumbar akan jadi pemenang di Pemilu 2024 mendatang.

“Jangan ada lagi perpecahan dan membuat kubu-kubu-an dan mari kita bersatu untuk merebut kembali masa kejayaan Golkar di Sumbar. Kita selalu bersatu dalam naungan Pohon Beringin dan mari bertekad jadi pemenang seperti yang disampaikan Ketua DPD Golkar Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir,”jelas mantan Wabup Solok itu.

Bahkan Desra mengaku sejak awal ia yakin dengan Benny. “Dari awal Ketum DPP Golkar, bapak Airlangga mempercayakan Golkar untuk dipimpin Benny dan itu terbukti Benny berhasil menjadi Bupati Sijunjung,”kata Desra. ius