Kunjungan Kerja Wakil Presiden di Sumbar Berjalan Sukses dan Lancar

184

JURNAL SUMBAR | Padang – Pelaksanaan kunjungan kerja Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin di Pariaman Provinsi Sumatera Barat pada hari Selasa 6 April 2021 berjalan dengan sukses dan lancar.

Diawali dengan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin dan rombongan dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan BAe RJ 85 mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) dan langsung disambut oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, Gubernur Sumatera Barat, Kapolda, Danlantamal dan Danlanud Sutan Sjahrir.

Usai transit di VIP Room BIM dilanjutkan dengan peninjauan pekasananan Vaksinasi Covid 19 bagi masyarakat di Puskesmas Kurai Taji.

Selesai peninjuaan Vaksinasi dilanjutkan dengan peresmian Pasar Rakyat di Kota Pariaman dan penanda tanganan peresmian GOR Universitas Negeri Padang. Setelah melaksanakan peninjuan pasar Wapres dan rombongan bergerak ke Desa Taluak untuk melaksanakan penanaman pohon.

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada SE MM selaku Dansatgas Pengaman Wilayah dalam kunjungan kerja Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas suksesnya pelaksanaan kunjungan kerja Wapres.

“Terimakasih kepada seluruh prajurit TNI dan Polri serta seluruh instansi terkait yang telah mendukung dan mensukseskan jalannya seluruh rangkaian kunjungan kerja Wakil Presiden di Pariman”, tegas Danrem.

Kunjungan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin berjalan dengan lancar dan tetap dengan menerapakan disiplin protokol Kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Turut mendampingi kunjungan kerja Wapres Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono, Wakil Menteri PUPR John Wempi Wetipo, Sekretaris Utama BNPB Harmensyah.