DPD PAPPRI Sumbar Santuni Anak Yatim

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Padang – Anak yatim yang berasal dari kalangan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik di Ranah Minang mendapat perhatian yang cukup besar dari Supardi selaku Ketua Dewan Pembina PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia) Provinsi Sumbar.

“Anak yatim tanggungjawab umat Islam. Anak yatim boleh saja kehilangan ayah kandungnya, bukan berarti akan terabaikan begitu saja. Kita-kita ini lah yang akan menjadi bapak mereka, sesuai dengan perintah Allah dan Rasulullah,’ ujar Supardi, yang sehari-harinya Ketua DPRD Sumbar kepada media ini.

Ketua DPRD Sumbar itu mengapresiasi jajaran pengurus harian DPD PAPPRI Sumbar yang telah menginisiasi anak yatim dari kalangan artis, penyanyi pencipta lagu pemusik yang telah menunjukan kepedulian memfasilitasi kegiatan santunan anak yatim ini.

PERANTAU SIJUNJUNG

“Kegiatan yang di gagas DPD PAPPRI tak begitu lama langsung kita respon,” ujar Supardi, Selasa (11/5/2921).

Kabinet PAPPRRI Sumbar Husin Daruhan secara terpisah mengatakan tahun 2021 memasuki lebaran Idul Fitri baru sebanyak 25 orang anak yatim diundang untuk mendapatkan santunan oleh Ketua Dewan Pembina DPD PAPPRI Sumbar, Supardi, dengan disaksikan pengurus Fery yj, Tusriadi, Medi dan Lisna serta Kardi Tanjung, acara pelaksanaan santunan anak yatim berjalan lancar dengan menerapkan protokeler kesehatan.

Dijelaskan DPD PAPPRI Sumbar selain bergerak di bidang sesuai profesi masing-masing anggotanya juga memberikan perhatian kepada kepedulian sosial yang memprioritaskan kepada anak-anak yatim dari kalangan sendiri.

Di kesempatan itu anak yatim mendapat santunan, dan berbagi bahagia bisa berkomunikasi dengan orang nomor satu di DPRD Sumbar. agusmardi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.