Lisda Hendrajoni Berbagi Paket Lebaran di Panti Asuhan

84

JURNAL SUMBAR | Padang – Wakil ketua DPW Sumbar bidang pemilih pemula Muhammad Fadly menyerahkan paket lebaran ke panti asuhan. Paket lebaran itu diserahkan pada Senin, (12/05). Paket lebaran itu berisi soft drink, kurma dan uang tunai.

Paket lebaran tersebut berasal dari anggota DPR RI komisi VIII dari fraksi Nasdem Lisda Hendrajoni. Hal itu dituturkan Fadly kepada media ini.

“Alhamdulillah. Berbagi kebahagian dan suka cita kepada warga kurang mampu dan anak yatim. Semoga berkah,” tutur Fadly saat menyerahkan bantuan paket Idul Fitri. Dia didampingi pengurus Liga Mahasiswa Nasdem Budhi Romadhon dan Aliyas Candra.

Dia berharap dengan ikhtiar itu, anak yatim dan masyarakat kurang mampu dapat sama-sama merasakan kebahagian dan suka cita dalam menyambut Idul Fitri bersama dengan masyarakat yang lain.

“Semoga dengan bantuan ini semua merasakan kebahagian dan suka cita dalam memyambut Idul Fitri ini,” lanjut staf pribadi Lisda Hendrajoni tersebut.

Bantuan paket lebaran kepada anak yatim tersebut merupakan tradisi dari Lisda dari tahun ke tahun. Kegiatan tersebut telah dilakukan politisi Nasdem itu sebelum menjadi legislator di Senayan.

“Insya Allah kami akan terus berbuat dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat dengan semampu kami. Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat,” demikian kata Fadly. (Jef)