FGD Pessel Gelar Diskusi Bersama KH. Ustad Amran.HS

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan–Tergabung dalam Focus Group Discusion ( FGD), Kabupaten Pesisir Selatan menggelar forum diskusi dengan mengusung tema ” Merawat Kebersamaan dan Kebhinekaan Dalam Bingkai NKRI Rahmatan Lil alamin,”.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan ibu – ibu majelis Taklim/ Ustazah serius mengikuti diskusi Focus Group Discusion, di gedung Painan Convention Center ( PCC), Kabupaten Pesisir Selatan. Selasa (15/6/2021) pukul 16.00 Wib.

Rombongan dari Jakarta, mengisi materi dalam Focus Group Discusion ( FGD) KH. Ustad Amran, HS. Dipandu moderator KH. Ustad Muhsin Salim Nasution. Dan beberapa robongan, Ustad Muslim Simangunsong, Edward Sitompul dan Usuf Damanik.

Epi

Karena waktu yang terbatas,KH. Ustad Amran, HS langsung memberikan materi dengan tema ” Merawat Kebersamaan dan Kebhinekaan Dalam Bingkai NKRI Rahmatan Lil alamin,”. Agar NKRI perlu dipahami bersama.

Beberapa materi disampaikan Ustad KH. Ustad Amran, HS agar kita semua selalu menyukuri nikmat dan karunia yang diberikan Allah SWT. Dan, agar kita semua berbuat baik pada kita semua. Dan, mengakui kebaikan orang itu.

“Maka kita harus tetap melaksanakan hidup didunia dengan kebenaran, tidak usah ikut urusan orang lain, ” ujar KH. Ustad Amran, HS dihadapan Focus Group Discusion.

Apa yang disampaikan pemateri terasa hidup Focus Group Discusion ( FGD) dengan tanya jawab dipandu moderator KH. Ustad Muhsin Salim Nasution.R

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.