Bertambah Lagi, Enam Warga di Kabupaten Sijunjung Terpapar Positif Covid-19

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pada Senin (12/7/2021) ini, ada penambahan enam orang warga di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, terpapar positif Covid-19.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi, kepada Jurnalsumbar.Com via whatsappnya, Senin (12/7/2021) sore.

Disebutkannya, dengan penambahan warga terpapar sebanyak enam orang itu, sehingga jumlah warga terkonfirmasi tembus diangka 1.514 kasus.

PERANTAU SIJUNJUNG

“Hari ini ada penambahan sembuh sebanyak satu orang. Dengan penambahan tersebut, sehingga jumlah warga yang sembuh selama pandemi mencapai 1.396 orang,”sebut Rizal.

Rizal Efendi

“Yang masih terkonfirmasi masih ada sebanyak 74 orang, mereka terdiri dari 41 orang perempuan dan 33 orang laki – laki. Hari ini warga yang suspek ada 14 orang. Diantaranya, lima orang jalani isolasi mandiri dan sembilan orang dirawat di RSUD Sijunjung . Total warga meninggal selama pandemi sebanyak 44 orang,”tambah Rizal.

“Nah, sesuai himbuan Bupati Sijunjung, diharapkan kita selalu patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan Ingat 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tanggan dan Menjaga Jarak -red),”papar Rizal.

“Semoga warga yang masih dalam perawatan diharapkan segera sembuh dan diharapkan tak ada lagi warga terpapar Covid-19,”ucap Rizal penuh harap.ius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.