Di Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejari Sijunjung Berbagi dengan THL, Petugas Kebersihan Hiagga Anak Panti Asuhan

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Waw..luar biasa. Ternyata pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Sijunjung, Sumatera Barat, juga peduli pada sesama.

Tak percaya? Tengok saja sepanjang Selasa (13/7/2021), Kejari Sijunjung yang dikomandoi Kepala Kejaksaan Negeri Sijunjung, Efendri Eka Saputr, SH, MH, itu ternyata sibuk melakukan bakti sosial dan saling berbagi.

Menariknya, bakti sosial yang dilaksanakan keluarga besar Adhyaksa itu menyambangi anak yatim yang berada di Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Sijunjung. Tak hanya itu, sejumlah tenaga harian lepas (THL) dan petugas kebersihan juga disambangi.

Kehadirin para penyedik kejaksaan itu bukan untuk mengintrogasi, tapi mereka datang untuk berbagi sembako.

Kegiatan bakti sosial tersebut merupakan rangkauan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT IAD XXI Tahun 2021 di Lingkungan Kejaksaan Negeri Sijunjung.

PERANTAU SIJUNJUNG

Seperti dalam laporan rilis Kejari Sijunjung, bahwa pada Selasa, 13 Juli 2021 sekira pukul 11.00 WIB, kegiatan pada awalnya bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Sijunjung yang dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri Sijunjung, Efendri Eka Saputr, SH, MH. beserta IAD Kejaksaan Negeri Sijunjung dan Pegawai Kejaksaan Negeri Sijunjung telah melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan HUT IAD XXI Tahun 2021.

“Pelaksanaan Bakti Sosial tersebut dilaksanakan dengan pembagian paket sembako kepada sejumlah THL dan Petugas Kebersihan di lingkungan sekitar Kejaksaan Negeri Sijunjung yang terdampak Covid-19,”tulis Kajari Sijunjung yang dirilis kedapur Redaksi Jurnalsumbar.Com, Selasa (13/7/2021) malam.

Pembagian paket sembako dilakukan dengan cara mengantarkan langsung paket tersebut ke rumah THL. Hal ini sebagai bentuk kepedulian Kepala Kejaksaaan Negeri Sijunjung kepada para Tenaga THL dan Petugas Kebersihan yang meskipun secara tidak langsung juga merasakan efek dari pandemi Covid-19.

Kegiatan Bakti Sosial dilanjutkan dengan menyantuni anak-anak yatim-piatu pada Panti Asuhan Darul Jannah di Nagari Tanjung, Kabupaten Sijunjung.

Di Panti Asuhan itu, Kejaksaan Negeri Sijunjung beserta IAD Kejaksaan Negeri Sijunjung memberikan bantuan berupa sembako, bingkisan, perlengkapan sekolah dan bantuan dana untuk operasional Panti Asuhan sehari-hari.

Pelaksaanaan Bakti Sosial berjalan dengan aman dan lancar serta dilaksanakan dengan memperhatikan protokol Covid-19. rilis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.