Komisi III DPRD Pesisir Selatan Evaluasi Kinarja OPD

505

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat (Sumbar) menggelar rapat evaluasi kerja bersama sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD), di ruang istimewa DPRD, Selasa 13 Juli 2021.

Rapat evaluasi kinerja dipimpin Novermal, SH. Dihadiri OPD mitra Dinas PUPR, Dinas Perkimtan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perhubungan, BPBD, Bappadalitbang, dan Asisten II Setda.

Novermal mengatakan, dalam evaluasi kerja pertengahan tahun ini, banyak kendala yang dilaporkan dan perlu dilakukan evaluasi dalam menindaklanjuti sejumlah kegiatan yang belum terakomodir akibat refocusing.

“Banyak rencana pembangunan yang terpaksa ditunda pelaksanaannya. Mudah-mudahan tahun 2022 nanti, bisa dilaksanakan,”ungkap Novermal.

Komisi III DPRD Pesisir Selatan, diketuai Herpi Damson. Wakil Ketua Ikal Jonedi, SH, Sekretaris Pardis, A.Md, Anggota Novermal, SH, Mahmud Yosrizal, Sri Kumala Dewi, S.Pd.I, Indra Jaya, Armadi, SE dan Nasrul Hartono, S.IP.

Menurut Novermal, dari hasil rapat evaluasi mitra kerja ini, Komisi III yang membidangi pembangunan ini akan membawa ke tingkat DPRD. Karena memang, kegiatan yang dibahas diantaranya berdampak pada pemulihan ekonomi.

“Kita berupaya, mudah-mudahan tahun 2022 nanti, pembangunan infrastruktur dan pemulihan ekonomi bisa ditingkatkan sebagaimana yang diharapkan,” tutupnya.R

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here