Puluhan Pejabat di Pessel di Rombak, Ini Kata Bupati Rusma Yul Anwar

248

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Bupati Pesisir Selatan, Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd., melantik sejumlah pejabat administrator,pejabat pengawas dan Kepala UPT SMP lingkup Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan.

Sebanyak 64 pejabat yang dilantik terdiri dari 50 orang Kepala UPT SMP (kepala sekolah), 8 orang pejabat administrator ( Camat dan  Direktur RSUD Pratama Tapan dan 7 orang pejabat pengawas.

Pada kesempatan itu Bupati berpesan kepada pejabat yang dilantik dan semua yang hadir agar bersama-sama membangun Pesisir Selatan.

“Kita membutuhkan dukungan untuk bisa menterjemahkan dan mengimplementasikan visi dan misi kita untuk menyejahterakan dan mencerdaskan masyarakat Pesisir Selatan ” kata Bupati.

Lebih lanjut Rusma Yul Anwar mengajak semua pejabat yang dilantik untuk menata wilayah kerja dan sekolahnya masing-masing sesuai dengan visi misi ke depan.

“Kepada para camat dan sekretaris camat dalam bertugas jadilah mediator yang baik dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi di kecamatan,” tambahnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda, Sekretaris Daerah dan Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan.

Adapun camat yang dilantik antara lain :
1. Yudiandri SY, S.H.,M.Si. Pj.Camat Koto XI Tarusan.
2. Deny Suryati, S.STP.,M.Sc. Camat Bayang.
3. Reflizal, S.Pd.SD. Camat IV Nagari Bayang Utara.
4. Busrasol Jalisman, S.H. Camat Linggo Sari Baganti.
5. Surmayenti, S.Sos., Camat Airpura
6. Syafrizal, S.Sos., M.AP. Camat Pancung Soal
7. Caryanto, S.Pd. Camat Lunang. *