Gebyar Vaksinasi Satlantas Polres Tanah Datar, 342 Warga Divaskin Covid-19

JURNAL SUMBAR – Batusangkar – Aktivitas Gebyar Vaksinasi dalam memeriahkan Hari Jadi Lalu Lintas ke – 66 sekaligus menyemarakan program pemerintah, Satlantas Polres Tanah Datar, Jumat (24/9) berhasil memvaksin 342 orang penerima vaksin bertempat di Gedung Pratidina Polres Tanah Datar, Pagaruyung.

Target kita, jelas Kasat Lantas Polres Tanah Datar AKP Andika Alfatoni S.I.K , sebanyak 350 orang penerima. Tetapi yang datang melampaui target , sekitar 375 orang. Untung ada vaksin Sinovac yang kita cadangkan 400 dosis, sehingga vaksinasi berjalan sesuai rencana.

Pelaksanaan vaksinasi berthema’ Polantas yang Presisi Tangguh dan Bertumbuh di Era Kenormalan Baru ‘, sebut Kasat Andika diarahkan untuk pelajar tingkat SLTP , SLTA, komunitas dan masyarakat umum lainnya bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) kabupaten Tanah Datar .Kegiatan Gebyar vaksinasi kita laksanakan pukul 08.00 Wib hingga sore hari.

Epi

Begitu bersemangatnya para pelajar dan masyarakat melaksanakan vaksinasi, maka Kasat lantas Andika.l Meminta para penerima vaksin mengajak teman, keluarga,dan komunitas untuk bersedia melakukan vaksin guna melindungi diri dari penyebaran Covid-19 yang masih terus berjangkit dewasa ini.

Menurut catatan, para penerima vaksin berasal dari MTsN 6, SMP 2, SMA 1, SMA 2 Batusangkar, dan lainnya. ” Penerima vaksin kita jemput ke sekolah masing-masing dengan menggunakan mobil Polres Tanah Datar, usai divaksin diantar kembali kesekolahnya dengan menggunakan mobil yang sama,” pungkas Andika.

Selama pelaksanaan vaksinasi, aktivitas tetap menerapkan protokol kesehatan ( Prokes ) ketat 5M yang dipatuhi para penerima vaksin sampai kegiatan berakhir – habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.