Sepakbola Sebagai Ajang Silahturahmi Remaja Lengayang, Zarfi Deson Didaulat Tutup Turnamen HMPL Ke-4

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Lakitan – Pertandingan sepak bola dalam rangka persahabatan pemuda antarkampung se-kecamatan Lengayang beberapa waktu lalu berlangsung di Lapangan Sepakbola Kampung Padang Cupak, Nagari Lakitan Utara. Pertandingan yang digelar HMPL (Himpunan Mahasiswa Pelajar Lengayang) berakhir, Ahad (19/9/2021) setelah pertanding final antara kesebelasan P3C vs Tampuniak FC.

Turnamen yang diusung HMPL berakhir dengan penyerahan hadiah oleh anggota DPRD Sumbar, Zarfi Deson, SH kepada tim P3C yang berhasil keluar sebagai juara 1 setelah mengalahkan Tampuniak FC 2-1. Tidak hanya menyerahkan hadiah saja, Zarfi Deson juga didaulat untuk menutup turnamen yang ke-4 kali digelar HMPL ini.

Pada kesempatan itu, Zarfi Deson mengatakan pertandingan olahraga tidak hanya mementingkan faktor menang atau kalah saja tapi sepakabola ini merupakan olah raga bersama dan sisi kebersamaannya antara kesebelasan peserta.

PERANTAU SIJUNJUNG

“Manfaat lain dari pertandingan sepakbola ini adalah sebagai ajang untuk menambah keakraban antara pemuda se Kecamatan Lengayang,” ujar Zarfi Deson, anggota komisi 1 DPRD Sumbar ini.

Sementara itu, Ketua Pelaksana turnamen sepakbola HMPL Ke IV ini Alvandy Putra melaporkan bahwa selama pertandingan sepakbola berlangsung aman terkendali, karena adanya bimbingan dan arahan dari Walinagari Lakitan Utara, Aprizal Dt. Bagindo Kayo.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan turnamen yang diikuti sebanyak 16 kesebelasan ini dan pada masa mendatang HMPL akan kembali menyelenggarakannya,” ujar Alvandy.agusmardi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.