Terus Melandai, Empat Warga Sijunjung Sembuh dari Covid-19

452

Grafik Penyebaran Covid-19 di Ranah Lansek Manih Kian Melandai

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pada Senin (20/9/2021) ini, empat warga Sijunjung, Sumatera Barat, dinyatakan sembuh dari Cavid-19. Dengan adanya penambahan sembuh tersebut, sehingga total warga sembuh sudah mencapai 2.388 orang.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi, Jurnalsumbar.Com via whatsappnya, Senin (20/9/2021) sore.

“Ya, pada hari ini (Senin, 20/9/2021-red) ada penambahan sèmbuh sebanyak empat orang. Dengan adanya penambahan tersebut maka total warga sembuh sudah mencapai 2.388 orang,”tambah Rizal.

Selama pandemi, kata Rizal, sebanyak 2.492 warga sempat terkonfirmasi positif Covid-19,” imbuh Rizal.

“Saat ini, masih ada 34 orang lagi yang masih terpapar,”ucap Rizal menjelaskan kasus Covid-19 di Sijunjung kian melandai.

Rizal Efendi

“Yang masih terkonfirmasi masih ada sebanyak 34 orang lagi. Itu menunjukan perkembangan grafik Covid-19 kian melandai. Ke-34 orang tersebut, ada yang jalani Isoman dirumah dan ada yang dikarantina di RSUD Sijunjung dan yang meninggal selama pandemi sudah mencapai 70 orang,“sebut Rizal.

“Nah, sesuai himbuan Bupati Sijunjung, diharapkan kita selalu patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan Ingat selalu Patuhi Protokol Kesehatan, Ingat 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobiltas),”imbuh Rizal.ius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here