Ayo…! Bervaksin di RTH Lagas Muaro Sijunjung, Ratusan Hadiah Menanti Anda, Cukup Bawa KTP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sijunjung, Sumatera Barat, rencananya pada Sabtu (30/10/2021) akan menggelar vaksinasi Covid-19 gratis berhadiah di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Logas, Muaro Sijunjung.

Kegiatan serentak yang dipusatkan di RTH Logas Muaro itu juga dilaksanakan di delapan kecamatan di Ranah Lansek Manih itu.

Epi

Hebatnya, pemberian vaksin kali ini, Pemkab Sijunjung menyediakan ratusan hadiah menarik untuk warya yang bervaksin. Baik itu, vaksin pertama maupun vaksin kedua punya kesempatan merebut hadiah menarik.

“Mulai dari sepeda motor, sepeda gunung,.televisi, kulkas, mesin cuci dan aneka barang elektronik dan hadiah lainnya disediakan bagi warga yang bervaksin,”kata Rizal Efendi, SE, Kadis Kominfo Sijunjung yang juga Jurubicara Penanganan Covid-19 daerah setempat pada Jurnalsumbar.com, Rabu (27/10/2021).

“Caranya, cukup bawa KTP dan datang ke RTH Logas Muaro. Nantinya, nomor urut vaksin akan diundi. Semoga warga yang bervaksin beruntung. Selain bervaksin bisa membuat sehat juga berpeluang bawa hadiah yang sudah disediakan Pemkab Sijunjung,”tambah Rizal. ius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.