Datangi Gedung Rakyat, Aliansi Mahasiswa Sijunjung Desak BK DPRD Ungkap Dugaan Isu Perselingkuhan Oknum Pimpinan Dewan

1402

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sejumlah Aliansi Mahasiswa Sijunjung, Sumatera Barat, Senin (11/10/2021) siang datangi gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat.

Di gedung rakyat yang terletak di Kandang Baru, Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Sijunjung itu, mereka diterima Sekretaris DPRD, Hasmizon, dan Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Sijunjung, Mukhlis, S.Ai bersama anggota BK DPRD, Antonio Mursil dan Nangkodo.

Usai Ditanda tangani, Aliansi Mahasiswa menyerahkan surat tuntutan mereka kepada BK DPRD Sijunjung

Kedatangan mahasiswa yang menamakan Aliansi Mahasiswa Sijunjung dengan koordinator lapangan (Korlap) Patri Landa tu, terkait soal dugaan adanya informasi dan berita dugaan adanya salahsatu oknum melakukan perselingkuhan.

Aliansi itu juga menuntut BK DPRD Sijunjung untuk segera mungkin menuntaskan masalah yang diduga telah mencoreng nama lembaga rakyat Sijunjung. Bahkan mereka juga mendesak BK DPRD Sijunjung untuk menandatangani tuntutan mereka.

Meski suasana sempat tegang, namun audensi antara BK DPRD dan Aliansi Mahasiswa Sijunjung itu berlangsung aman dan lancar. Selain itu, mereka juga mangacam akan mendatangi mahasiswa lebih banyak lagi jika tuntutan Aliansi Mahasiswa tak dilaksanakan.

Para Aliansi Mahasiswa itu juga menegaskan akan mengawasi tindiusak lanjut tuntutan mereka atas dugaan kasus yang menghebohkan itu. ius