Diikuti 17 Tim, PS GAS Sawahlunto Akan Bertanding Liga 3 Sumbar

207

JURNAL SUMBAR | – PS Gunung Arang Sawahlunto (GAS) akan bertanding dalam kompetisi Liga 3 Sumatera Barat. Liga 3 yang akan ditabuh pada 1 November 2021 ini juga diikuti 17 tim yang tersebar dari seluruh Sumatera Barat.

Ketua Ascot PSSI Kota Sawahlunto Doni Asta menyatakan dari hasil technical meeting yang digelar Asprov PSSI Sumbar pada kompetisi Liga 3 tahun ini menggunakan sistem home turnamen.

“Kompetisi kali ini menggunakan sistem home turnamen, dan dibagi pada 4 grup setelahnya baru kita lanjut ke babak 8 besar, semifinal hingga final,” kata Doni Kamis (28/10/2021).

Untuk persiapan, jelas Doni para pemain telah melakukan latihan rutin dibawah binaan pelatih Haris , asiten pelatih Dorisman dan manager tim Dedi Satria akan mempersiapkan kesebelasan.

Manager Liga 3 PS GAS Dedi Satria menambahkan saat ini tim sedang melakukan pemusatan latihan di lapangan Talawi Putra menunggu jadwal serta hasil keputusan pembagian grup.

“Mengenai jadwal, tempat dan grup lawan dibabak penyisihan liga 3 ini menunggu keputusan Match Commissioner’s Meeting (MCM) yang akan digelar Senin (1/11/2021) nanti,“ pungkasnya.simamora