Kuda Aero Street Andalan Stable Juara II di Kejurnas Seri II di Pangandaran

1042

JURNAL SUMBAR | Pangandaran – Kuda Aero Street Andalan Stable milik Dicky Kamsari sukses meraih juara II dikelas B Sprint jarak tempuh 1.200 meter di seri II Kejuaraan Nasional di Gelanggang Legok Jawa di Pangandaran Jawa Barat, Sabtu (30/10/2021).

Pada race ke VIII yang memperebutkan piala Tombo Ati Stable dengan total hadiah Rp40 juta ini juara I diraih kuda Oduscha Eclipse milik Imam Hartono Eclipse Stable Jawa tengah, kuda Aero Street milik Dicky Kamsari Andalan Stable PAS team Jakarta Jawa barat juara II dan juara II diraih kuda Super Bachama milik Karissa & Karina Saddak Aragen Stable Jawa Barat.

Owner Andalan Stable Dicky Kamsari menyatakan perjuangan kuda Aero Street dengan joki Handi Sumardi dibawah binaan pelatih Supendi sudah maksimal namun harus mengakui kuda Odusta Eclipse dari Jawa tengah.

“Persaingan saat ini sangat ketat dari kuda Palimo Agam dan Raja Tanpa Nama (Sumbar), P Pamungkas (Kalsel), Puma (DI Yogjakarta) serta kuda Super Bachama, Surya Indah, P Binuang Cantik, Gagah Anugrah, Putri Damai (Jabar),“ kata Dicky Kamsari.

Ayah raider equestrian Claresta itu berharap kedepan andalan stable dapat meraih sukses baik pada pacuan kuda maupun di kejuaraan equestrian atau ketangkasan pada even yang akan datang.simamora

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here