Kuda Aero Street Andalan Stable Kembali Berpacu di Pangandaran

154

JURNAL SUMBAR | Pangandaran –Setelah sukses meraih juara I dikelas B Sprint jarak tempuh 1.200 meter di seri I, kuda Aero Street Andalan Stable milik Dicky Kamsari akan berpacu di Gelanggang Legok Jawa di Pangandaran Jawa Barat.

Kuda Aero Street Andalan Stable sebelumnya sukses di seri I pada kejuaraan pacuan kuda, Sabtu (4/9/2021) lalu itu akan berpacu dikelas B sprint jarak 1.200 meter.

Kali ini akan bersaing dengan kuda Odusta Eclipse (jateng), kuda Palimo Agam dan Raja Tanpa Nama (Sumbar), P Pamungkas (Kalsel), Puma (DI Yogjakarta), serta kuda Super Bachama, Surya Indah, P Binuang Cantik, Gagah Anugrah, Putri Damai (Jabar).

Owner Andalan Stable Dicky Kamsari menyatakan kuda Aero Street yang akan kembali berpacu dikelas B Sprint jarak tempuh 1.200 meter.

“Saat ini kuda Aero Street dengan joki Handi Sumardi terus melakukan latihan dibawah binaan pelatih Supendi,“ kata Dicky Jumat (22/10/2021).

Dia berharap kesuksesan sebelumnya ini akan diikuti pula pada kejuaraan ini, maupun di kejuaraan pacuan kuda dan equestrian atau ketangkasan oleh Andalan Stable nantinya.

“Selain prestasi tentunnya kita juga berharap terulang kembali kesuksesan kejuaraan di Pangandaran yang digelar dengan protokol kesehatan covid-19 yang sangat ketat ini agar gelanggang lainnya juga menggelar pacuan, “ pungkasnya.simamora