Letkol Inf Gamma Arthadila Sakti, Banyak Pengalaman Selama di Pessel

144

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Keramaan masyarakat di Kabupaten dengan sejuta pesona, masyarakatnya luar biasa hangatnya  Pemerintah Daerah beserta Forkopimdanya sangat bersahabat. Tak berhingga kenangan manis yang akan di bawah Letkol Infa.Gamma Arthadila Sakti ( Dandim 0311/Pessel lama), usai acara prosesi peneriman dan pelepasan Dandim 0311/ Pessel. Sabtu (30/10/2021). 

Diawali prosesi penerimaan Dandim baru 0311/Pessel Letkol Inf Moch. Suherli, pukul 09.00 Win di halaman Kodim 0311/Pessel oleh perwira  Kodim 0311/Pessel. Resmi menjadi bagian dari keluarga besar Forkopimda Pesisir Selatan. 

Pada media, Letkol Infa.Gamma Arthadila Sakti ( Dandim 0311/Pessel lama) mengucapkan 

terima kasih kepada seluruh anggota, Persit dan Keluarga Besar Kodim 0311/Pessel yang telah mengantarkan nya sekeluarga hingga purna tugas dengan baik.

Dikatakan Gamma, menjadi Komandan Satuan merupakan penghargaan dan amanah yang berat, dengan memberikan karya dan dedikasi kepada Anggota, keluarga, satuan dan lingkungan, Insya Allah dapat memperkaya dan mengasah beragam kemampuan seorang prajurit. 

“Dalam TNI AD, rotasi jabatan merupakan hal proses yang sistematis dalam pembinaan karir seorang prajurit, ditinjau dari Tour Of Area (TOA) dan Tour Of Duty (TOD),” ucap Ia.

Ia sekeluarga sangat bersyukur dapat mengemban amanah tugas dengan baik, khususnya di Kabupaten Pesisir Selatan, Negeri Sejuta Pesona, yang memiliki keramahtamahan luar biasa, masyarakatnya luar biasa hangatnya, Pemerintah Daerah beserta Forkopimdanya sangat bersahabat.

Tak berhingga kenangan manis Gamma beserta keluarga rasakan. Dan, tidak akan pernah cukup terima kasih yang kami sekeluarga sampaikan untuk membalas keramahtamahan, kearifan budi dari KabupatenPesisir Selatan.

“Tak ada gading yang tak retak,  sebagai insan hamba Allah, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Kodim 0311/Pessel, kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Rekan-rekan Forkopimda dan seluruh masyarakat Pesisir Selatan, atas segala kekhilafan kami selama bertugas, mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya,” kata mantan Dandim 0311/Pessel itu.

Gamma berharap silahturahmi tetap berkomunikasi dan ingatkan kami jika seandainya di kemudian hari ada panjang umur dan bersua kembali.

Kepada Letkol Inf Moch. Suherli, Dandim 0311/Pessel beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang LVX Dim 0311, kami titipkan Satuan, dan kami yakin Bapak Dandim beserta Ibu akan memberikan kontribusi positif yang sangat baik selama bertugas. 

“Terakahir pada rekan media, ucapkan terima kasih telah banyak membantu kegiatan saya khususnya sebagi Dandim 0311/Pessel. Muda – mudahan silahturahmi ini tetap terjalin, ” tekuk nya.R