Bersama Ketua IKWAL Kota Padang, Ketua DPW PKPS Sumbar Bezuk Warga Pessel di RSUP M Djamil

93

JURNAL SUMBAR | Padang – Ketua DPW Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Sumatera Barat, H S Budi Syukur bergegas untuk bersama Aprizal Cai, Ketua IKWAL (Ikatan Keluarga Wilayah Lengayang) Kota Padang mengunjungi mahasisa Pesisir Selatan yang mengalami kecelakaan tunggal beberapa waktu lalu, yang sedang dirawat di RSUP M Djamil, Padang.

“Saya mau bezuk mahasiswa Pessel asal Lumpo, Miska yang dirawat RSUP M Jamil,” kata Budi Syukur di Sekretariat IKWAL Kota Padang, Minggu (7/11/2021) yang baru saja menyambangi kegiatan itu.

Budi Syukur menambahkan, mengetahui kecelakaan salah seorang mahasiswa Pessel itu dari info WA grup PKPS Sumbar. ‘Saya lihat dari WA Grup PKPS, katanya sudah dirawat di RSUP M Djamil , Saat di RSUP M Djamil kita ketemu dengan kakanya Miska,” katanya.

Namun, usai membezuk mahasiswa Pessel itu, Ketua PKPS Sumbar, Budi Syukur dan Aprizal Cai, yang juga bendahara DPW PKPS Sumbar itu juga membezuk salah seorang orang tua Pengurus PKPS Riau yang menjalani perawatan di RSUP M Djamil, Padang. Saat membezuk orang tua, yang berumur sekitar 80-an tahun itu, dia bercengkeramah dengan bahasa Pasisia.agusmardi