Laga Perdana, PS GAS Sawahlunto Hadapi Gumarang FC Batusangkar Liga 3 Sumbar

409

JURNAL SUMBAR | Sarilamak – Kesebelasan PS GAS Kota Sawahlunto akan menghadapi kesebelasan Gumarang FC Batusangkar Kabupaten Tanah Datar pada laga perdana grup B Gelanggang Sepak Bola Singa Harau Sarilamak Kabupaten Lima Puluh Kota, Senin (8/11/2021) nanti.

Ketua Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sawahlunto, Doni Asta berharap tim laskar anak arang Sawahlunto yang dilatih Jefri Anes dan asisten pelatih Dorisman bisa tampil baik dilaga perdana ini

“Ikuti pertandingan dengan baik sesuai arahan pelatih dan tetap jaga stamina karena pentandingan dengan tahapan babak yang masih panjang,” kata Dino.

Jaga kekompakan tim, sebutnya kepada kapten Guviro Zaki agar bisa membawa rekan-rekan bermain sportif serta membangun kerjasama yang baik dilapangan sesuai arahan pelatih.

Manager Liga 3 PS GAS Dedi Satria menerangkan selain Gumarang FC Batusangkar dan PS GAS Sawahlunto digrup B ini juga dihuni tim tangguh Batang Anai FC Pariaman dan tuan rumah Gasliko kabupaten lima puluh kota.

“Pada kompetisi Liga 3 tahun ini menggunakan sistem home turnamen, menggunakan sistem home turnamen, dan dibagi pada 4 grup setelahnya baru kita lanjut ke babak 8 besar, semifinal hingga final,“ pungkasnya.simamora