Peringatan Maulid Nabi di Sekretariat IKWAL Kota Padang, Kiyai Jamalus Ajak Rang Lengayang Rajut Silaturahmi

199

JURNAL SUMBAR | Padang – Penceramah Wirid pengajian bulanan Ikatan Keluarga Wilayah Lengayang (IKWAL) Kota Padang, Jamalus Dt Sampono Batuah, SAg, MA, menyampaikan Rang Lengayang harus kembali merajut silaturahmi pasca menurunnya Covid-19.

Hal itu disampaikan Jamalus, saat gelaran wirid pengajian bulanan yang sekaligus momentum memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Sekretariat IKWAL Kota Padang, Jln Rasuna Said 71, Padang, depan Kantor BTN, Minggu (7/11/2021) siang).

Dikatakan Jamalus, yang akrab disapa Kiyai Jamalus, pasca Covid-19 mulai menurun jangan ada lagi Rang Lengayang di Kota Padang enggan bersilaturahmi.
“Saatnya kita merajut kembali silaturahmi, untuk membangun kembali semangat kebersamaan dan persatuan sesama Rang Lengayang,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Ketua IKWAL Kota Padang, Aprizal Cai, SE dalam sambutanya mengucapakan terima kepada dusanak IKWAL Kota Padang, yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, baik bantuan berupa materi, tenaga, pikiran, serta kesempatanyasehingga acara dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Semoga kekompakan, dan semangat kebersamaan ini dapat selalu kita pelihara dan kita tingkatkan secara berkesinambungan. Dan kepada dusanak kita Warga Lengayang yang lain nya, yang selama ini belum pernah ikut dalam kegiatan Ikwal Padang, kami himbau dan kami tunggu partisipasi aktifnya,” harap Aprizal Cai, mantan pebolavoli Sumbar ini.agusmardi