Masuk 8 Besar, Diperkuat Pemain Asing, Telabang FC Ditantang Peros Sungai Lansek Dilapangan Kunangan

1852
Presiden Telabang Klub Amrul Foto bersama dengan unsur pemuda dan anggota DPRD Indrawadi usai memetik kemenangan

JURNAL SUMBAR | Sijunjung -Memasuki putaran 8 besar kejuaraan Kunangan Telabang Cup II, Telabang FC bakal ditantang Peros Sungai Lansek dalam laga seru di Lapangan Hijau Kunangan, Nagari Kunpar, Kecamatan Kamangbaru, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat pada Selasa (16/11/2021) sore. Sebelumnya, Telabang FC tundukan PSGM Gunung Medan 2:0.

Inilah pemain asing yang bakal memperkuat pemain Telabang FC

Telabang FC bakal diperkuat pemain asing, seperti, Akim Wondeboy, Amadu Jalloh dan Pesima. Tak hanya itu, Sandi Putra Wijaya mantan pemain Barito Putra juga bakal memperkuat Telabang FC.

Selain itu, diputran delapan besar tersebut, Telabang FC juga akan menurunkan sejumlah pemain terbaiknya.

“Amran, Napoleon, Dodo, Zaki, Mail,
Aldi Kemra, Fredi, Dian, Junai dengan Kiper Oki dan Popi akan turun menghadapi pemain Peros Sungai Lansek Dilapangan Kunangan,”kata Amrul selaku Ketua Umum Penyelenggara Kunangan Telabang Cup II tahun 2021 itu kepada Jurnalsumbar.Com via whatsappnya, Senin (15/11/2021) itu.

Para pemain asing berfose dengan Tomas Kamangbaru dan Walinagari Kunpar Syahbudin Datuk Sinaro (Datuk Abu) yang memperkuat Telabang FC

“Nah, ayo datang kelapangan hijau Kunangan jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan pertanding antara Telabang FC dan Peros Sungai Lansek yang bakal seru. Kita saksikan bagaimana para pemain asing membawa sikulit bundar yang tentunya rugi kalau tidak ditontong,”ajak Amrul yang juga Direktur PT Telabang Sakti itu. ius