Reses Anggota DPRD Sumbar M Yusuf Abit Disambut Hangat, Pembangunan SMKN 1 Linggo Sari Baganti Dilanjutkan

166

JURNAL SUMBAR | Airhaji – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Linggo Sari Baganti, Selasa (16/11/2021)

Ketua Komisi V DPRD Sumbar, M Yusuf Abit menyampaikan, kunjungan dirinya tersebut dalam rangka reses sidang pertama untuk bertemu dan menyerap aspirasi masyarakat.

“Pada hari ini, saya ke SMK N 1 Linggo Sari Baganti berkaitan dengan pelaksanaan pembangunan pagar sekolah yang segera dibangun, karena selaku anggota DPRD Sumbar Dapil Pessel dan Mentawai sudah memperjuangkannya demi kemajuan pendidikan melalui dana Pokir perseorangan saya pada tahun 2021 ini,” ujarnya di Kompleks Sekolah SMKN 1 Linggo Sari Baganti, Jl Raya Bukit Putus Luar, Kenagarian Punggasan Utara.

Atas kunjungan yang dilakukan, Yusuf Abit dari Fraksi Gerindra ini telah mendapat banyak banyak masukan. Ia menjelaskan ada beberapa hal yang menjadi tujuan dalam agenda resesnya ke Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selaan. Salah satunya adalah merealisasikan dana Pokir 2021 tentang hal pembangunan pagar sekolah kejuruan di kecamatan itu.

“Jadi sesuai dengan komisi saya berjuang untuk kemajuan pendidikan di kecamatan ini, sehingga ketika anggaran APBD Sumbar 2021 sudah bisa direalisasikan,” jelas Yusuf Abit, yang putra Air Haji ini.

Kepala Sekolah SMKN 1 Linggo Sari Baganti, Samsu Rizal dan jajarannya menyambut hangat kunjungan kerja anggota DPRD Sumbar , Yusuf Abit, Kepsek itu mengucapkan terimakasih usulan pada tahun 2020 telah direalisasikan.agusmardi