Nanggalo Juara Umum Lomba Semarak HUT PGRI Ke-76 dan HGN 2021

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Padang – Para guru Kecamatan Nanggalo buktikan bahwa mereka adalah pendidik berprestasi. Hal itu dibuktikan pada hasil gelaran lomba dan pertandingan olahraga dalam HUT PGRI ke-76 dan HGN 2021 menjadi juara umum.

Menurut Fitriani, SPd salah seorang guru di Kecamatan Nanggalo, secara umum Kecamatan Nanggalo meraih juara 1 Bolavoli Putri dan juara 1 dan 2 Tenis Meja Putra dan juara 3 Bulutangkis dan juara 3 Bolavoli Putra, dari berbagai lomba itu, Kecamatan Nanggalo terbanyak raihan tropi juaranya.

“Kalau ada penilaian gelar juara umum, maka Kecamatan Nanggalo yang juara umumnya,” ujar Fitrianis yang diaminkan pembina PGRI Kecamatan Nanggalo, Firdaus, SPd, M.Pd yang juga Sekum PGRI Kota Padang itu.

Pemenang beragam perlombaan dan pertandingan untuk menyemarakan HUT PGRI ke-76 dan HGN 2021 bersuka cita usai upacara pengibaran bendera peringatan HUT PGRI dan HGN 2021.

PERANTAU SIJUNJUNG

Karena para pemenang menerima tropi, di cabang Bolavoli Putra peringkat pertama dan kedua diraih Padang Utara dan Koto Tangah dan untuk putri diraih juaranya oleh Nanggalo dan peringkat kedua dan ketiga diraih Bungus Teluk Kabang dan Padang utara.

Bulutangkis Putra juaranya adalah Koto Tangah (1), Bungus Teluk Kabung (2) dan Kuranji (3) dan untuk Putri, Pauh (1), Lubeg (2) dan Nanggalo peringkat ketiga. Sedang di cabang tenis meja, yang mempertandingkan tunggal putra dan putri, juara tunggal Putra diraih Iril (1) dan Andru (2) dari kecamatan Nanggalo dan peringkan ketiga ditempati Jemi Hardi dari SMK 3 Padang. Untuk tenis meja putri juara diraih Guinda (Bungtekab) dan peringkat kedua dan ketiganya diraih Sastika Murni (Padang Utara) dan Aulin Afza (STKIP PGRI).

Pada bidang lomba MTQ Putra juaranya Indra Lesmana (SD 01 Sawahan Timur) peringkat kedua dan ketiganya, Afrino (SD 01 Lubuk Buaya) dan Yondra Deriski (SMK 1 Kuranji). Di kelompok putri, juaranya Nofriati (SD Adabiah), Delta Asmara (SD Ar-Risalah) dan Yulidarni (SD 02 Lubuk Buaya untuk peringkat kedua dan ketiga.

Sementara di lomba solo song juaranya diraih Wido Warisman (Bungus) dan Bisa Firman (SMA DB) dan Doni Yusman (SMP Kartika) untuk posisi kedua dan ketiga. Dan dibagian putri solo song ini juaranya adalah Junainah Ch (SMP 31 Padang) dan peringkat kedua dan ketiganya adalah Utami (SD 09 Gaung Padang) dan Marlina (SD Plus Marhama).

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan tropi kepada pemenang lomba vidio pembelajaran dari berbagai tingkatan.agusmardi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.