Seru, PS GAS Sawahlunto Berada di Grup B Liga 3 Sumbar

296

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – PS Gunung Arang Sawahlunto (GAS) berada di grup B bersaing dengan 50 Kota FC, Batang Anai FC dan Gumarang FC kompetisi Liga Tiga Sumatera Barat (Sumbar).

Dan babak penyisihan akan ditabuh di Gelanggang Sepak Bola Singa Harau Sarilamak Kabupaten Lima Puluh Kota, pada Minggu (7/11/2021) mendatang.

Ketua Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sawahlunto, Doni Asta, menerangkan dari hasil keputusan Match Commissioner’s Meeting (MCM) di Padang hari ini PS GAS di grup B.

Persiapan kompetisi, pemain telah melakukan latihan rutin dengan pelatihi Jefri Anes, asisten pelatih Dorisman dan manajer tim Dedi Satria. Saat ini sedang dilakukan pemusatan latihan di Lapangan Talawi Putra.

Manager Liga 3 PS GAS, Dedi Satria, menambahkan digrup B ini dihuni tim tangguh seperti Gumarang FC Batusangkar, 50 Kota FC, Batang Anai FC Pariaman dan tuan rumah 50 kota FC meski terbilang belum pernah berjumpa dengan formasi terbaru ini.

“Sampai saat ini pelatih Jefri Anes bersama tim di lapangan Talawi Putra sedang mematangkan persiapan dan siap untuk berlaga di Gelanggang Singa Harau,“sebutnya.simamora