SMP Rahmatul Aisy Alahan Panjang Gelar Berbagai Kegiatan

277

JURNAL SUMBAR | Alahan Panjang – Ridal Putra, S.Pd.i selaku Kepala SMP Rahmatul Aisy Alahan Panjang menyambut kepala peserta Peringatan Hari Guru Nasional di Lapangan Sekolah SMP Tahfidz Rahmatul Aisy Alahan Panjang di Jorong Padang Laweh, pada Sabtu (20/11/2021) pagi.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Cabang TK, SD, SMP, SMK Di bawah Naungan Yayasan Rahmatul Aisy se Sumatera Barat.

Disebutkan Ridal Putra, Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud penghormatan tertinggi untuk guru, khususnya guru yayasan dalam rangka mewujudkan insan Qur’ani sebagai Generasi Penerus Bangsa kedepannya.

Disamping itu, Rahmat Syah, M.Ag sebagai ketua Yayasan Rahmadhatul Ais juga mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh SMP Rahmatul Aisy yang baru beroperasi selama 2 Tahun ini, dan juga kegiatan ini bisa memacu semngat tenaga pendidik dan anak didik dalam hal menciptakan generasi Qur’ani yang beradab dan bermartabat dalam hal pembangunan bangsa kedepannya.

Kegiatan ini akan dilanjutkan dengan berbagai perlombaan yang semuanya akan diikuti oleh seluruh guru dan anak didik.

SMP Rahmatul Aisy Alahan Panjang sendiri merupakan SMP Boarding School yang memiliki program Unggulan seperti Tahfidz Qur’an, Pencak Silat Tapak Suc, Live Skill, Talenta, Bahasa Arab dan Bahasa Inggris serta Pondok berbasis Pesantren Modern.

Terakhir Ridal Putra, S.Pd.i sebagai Kepala Sekolah berharap kedepannya kehadiran SMP Tahfidz Rahmatul Aisy Alahan Panjang yang beralamat di Jorong Padang Laweh, Kenagarian Sungai Nanam Kecamatan Lembah Gumanti bisa membawa cahaya peradaban di dunia pendidikan dalam rangka menciptakan anak didik berkualitas yang Qur’ani. ari/rilis