Suryadi Asmi; Semoga Guru Kita Selalu Dalam Lindungan-Nya

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Padang – Menghormati guru pada Hari Guru Nasional Tahun 2021, Suryadi Asmi merupakan sosok yang selalu menghargai orang-orang yang berjasa dalam kehidupannya.

“Menghormati guru yang dulu mengajar kita adalah perbuatan yang mulia. Untuk itu pada momentum Hari Guru Nasional ini kepada Ibu Hj. Aida Rosnan. BA Kepala Sekolah saya di SMAN Sungai Penuh tahun 1973 menyampaikan doa, Semoga beliau dan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin,” tulis Suryadi Asmi dalam status facebooknya, Kamis (25/11/2021).

PERANTAU SIJUNJUNG

Suryadi Asmi, yang sukses memimpin Bank Nagari Sumbar itu kepada media ini, mengatakan Guru tidak hanyak seseorang yang memberikan ilmu namun juga mendidik, supaya anak didiknya menjadi pribadi yang jauh lebih baik. Bukan hanya pelajaran akademis saja, pelajaran hidup juga diajarkan olehnya.

“Nilai-nilai budi pekerti dan pendidikan karakter selalu diajarkannya. Nilai-nilai ini tentunya penting untuk menciptakan pribadi yang baik dan unggul, Selamat Hari Guru,” tutup Suryadi Asmi.agusmardi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.