Hendranadi, Politisi Perindo Sijunjung yang Merakyat dan Peduli Rakyat

534

Hendranadi

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sejak dilantik jadi anggota DPRD Sijunjung, Sumatera Barat, banyak hal yang dilakukan politisi Perindo bernama Hendranadi ini.

Ia satu-satunya tokoh masyarakat Lubuktarok yang mewakili rakyat yang duduk diparlemen. Banyak hal yang telah diperbuat putra asli Kototuo Lubuktarok itu untuk kepentingan rakyat.

Melalui Pokirnya, banyak jalan pemukiman yang telah dibangun Hendranadi

Melalui Dapil III lewat Perindo, ia dipercaya mengemban amanah rakyat. Dari perjuangannya di Parlemen banyak yang telah ia perbuat untuk memperjuangkan aspirasi rakyat.

Sebut saja soal infrastruktur, sejumlah jalan pemukiman banyak yang ia bangun melaui Pokir (Pokok Pikiran) nya. Ia juga selalu memperjuangka aspirasi rakat.

Hendranadi Politisi Perindo

“Kita dari rakyat, dan berjuang juga untuk lepentingan rakyat. In sha Alloh, setiap ada aspirasi rakyat akan kita perjuangkan,”kata politisi Partai Perindo yang juga mantan Kepala Jorong Kototuo Lubuktarok itu.

Menurut dia, memanfatkan Pokirnya, ia akan selalu membantu rakyat dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat. “Ayo, secara bersama kita saling membangun dan kita (Perindo) akan selalu berjuang untuk kepentingan rakyat,”ucap anggota DPRD Sijunjung itu.ius