Kalahkan Tim U-40 Tuan Rumah, Tim Bolavoli Agam Juara Turnament HUT IVAND Ke-50

315

JURNAL SUMBAR | Padang – Prediksi sengitnya pada babak pamungkas final bola voli Kategori Usia 40 Tahun Turnament Volley Ball HUT IVAND yang ke-50 Tahun 2021 benar-benar tersaji yang diselenggarakan Sabtu (25/12) di Lapangan Terbuka IVAND Andalas Padang.

Dalam final Usia 40 tahun itu tim Agam merengkuh gelar juara setelah menunjukan kemampuan terbaiknya dan adu strategi demi gelar juara melawan tim tuan rumah, Klub IVAND U-40. Dengan pertandingan yang berlangsung seru dan penuh kejutan itu, tim Agam mengalahkan tim IVAND U-40 dengan skor 3-2.

“Pemenang dari Usia 40 tahun tim Agam maupun tim IVAND telah bertandig secara maksimal, begitu tim lainnya yang menunjukan skil dan semangat yang kompetitif. Kami mengucapkan selamat kepada tim Agam. Semoga kemenangan ini menjadi motivasi untuk tetap bermain bola voli,” ungkap AKP Purnawirawan Irwandi SH dalam closing ceremony yang dihadiri juga Ketua MAVI Sumbar, Sam Salam, Sabtu malam (25/12/2021) kepada media ini.

Dikatannya, kekuatan dua tim yang seimbang membuat pertandingan set pertama hingga set terakhir berlangsung seru. Kegigihan tim Agam dalam memanfaatkan kelengahan tim IVAND membuat tropi Turnament Volley Ball HUT IVAND yang ke-50 Tahun 2021 lepas ke Agam, yang diserahkan langsung Ketua Klub Bolavoli IVAND, Irwan Zikri, SE. Sedangkan tropi juara 2 untuk tim Ivand diserahkan, M Abduh, penasehat IVAND. agusmardi