Kejuaraan Shorinji Kempo Piala Walikota Padang Sukses

300

JURNAL SUMBAR | Padang – Wakil Ketua Umum Pengprov Perkemi Sumatera Barat, Indra Jaya, SH bersama Wawako Kota Payakumbuh Erwin Yunas serta jajaran pengurus lainnya menutup Kejuaraan Shorinji Kempo se Sumatera Barat Piala Walikota Padang, yang telah berlangsung 21 hingga 24 Des 2021 di Gedung Beladiri GOR H Agus Salim Padang, Jumat sore (24/12).

Menurut Indra Jaya, dari event ini akan dapat dievaluasi pelaksanaan latihan Shorinji Kempo di masing-masing dojo, apakah pelaksanaan latihan sudah berjalan sesuai dengan program yang rancang akan terevaluasi melalui kejuaraan ini.

“Selain itu, event Piala Walikota Padang ini juga sudah menghasilkan sejumlah prestasi baik, dan bagi yang telah meraih prestasi saya ucapkan selama, bagi yang belum itu adalah keberhasilan yang tertunda, Jayalah Perkemi,” ujar Indra Jaya sekaligus menutup kejuaraan ini mewakili Ketum Pengprov Perkemi secara resmi.

Adapun yang turut hadir dalam penutupan acara Kejuaraan Shorinji Kempo se-Sumbar itu, diantaranya Kadispora Prov Sumbar, Ketua Koni terpilih Kota Solok Rudi Horizon yg juga Wakil Ketua Umum II Perkemi Sumbar, Jajaran Pengurus Perkemi Provinsi, Sekum DR Ir. H Sunadi, MP, Ikhwan Hasan, SH, Bendum Perkemi Sumbar,Ir. H Roni Pahlawan, M.Eng, Kahumas Perkemi Sumbar, Ketua Komtek Perkemi Sumbar Sp. Burhendra, M.M dan hadir juga beberapa Koni Kab/Kota serta Pengkab dan Pengkot Perkemi se Sumbar.

“Kami mengapresiasi para undangan yang hadir dalam kejuaraan ini dan kami melihat semua untuk kejayaan Perkemi Sumbar dimasa mendatang dan ini menandakan semangat kebersamaan untuk membangun prestasi,” ujar Indra Jaya.

Pelaksanaan event berjalan dengan aman dan tertib dan Walikota Padang, Hendri Septa turun langsung hadir membuka event ini.

‘Saya bersama jajaran pengurus dapat laporan semua pelaksanaan event ini berlangsung aman dan sukses sesuai harapan dari Ketua Umum Pengprov Perkemi Sumbar,” papar Indra Jaya. agusmardi